A Trip To Karimun Jawa – Day 2 – Semarang

Traveling

Day 2 – Sabtu, 13 April 2013
Semarang to Jepara

Alhamdulillah sampai di Stasiun Semarang Tawang!

Keadaan di stasiun ini nyaman banget sih menurut gue, signage lengkap dan cukup bersih. Mushola ada 2 dan WC nya bersih. Tapi ingat selalu bawa tissue sendiri. Buat yang mau ngecharge disediain juga tempat charge gratis deket Kantor Kepala Stasiun.

Gila ya gue tuh udah lama banget ga keluar dari kota yang gue tinggali, gue kira kota lain ga se-modern ini *ampun*

Sambil nunggu travel, gue pilih nunggu di Dunkin Donuts soalnya bisa merokok dan ngecharge.

Hal-hal bodoh yang aku lakukan:
1. Pas di kereta tengah malem malah ngecharge HP dan nungguin batrenya penuh, bukannya tidur. Alhasil di ajak ngobrol sama mas-mas yang duduk didepan gue. Ujung-ujungnya dia minta pin BB! Parno gilak! Akhirnya gue cabut chargeran, tidur lagi, dan ga mau eye contact sama sekali.
2. Mbak sebelah gue ternyata baik. Tapi dia cerita kenapa gue cuma ambil cuti 1 hari karena cuaca suka ga pasti dan belum tentu pulang tepat waktu. Damn, mbak!
3. Begitu sampe gue langsung solat Subuh. Ternyata pas keluar stasiun Adzan nya baru berkumandang. Gue balik solat lagi di mushola yang beda. Ada mas-mas mergokin gue “Mbak ko pindah-pindah solatnya? Tadi disana.” Aaah malu! HAHAHAHAHA

Dari Semarang gue harus ke Jepara untuk nyebrang ke Karimun Jawa nya. Untuk kesana gue pake travel. Travel yang gue gunakan adalah Daytrans. Dia bisa jemput lo langsung ke stasiun dan anter sampe ke pelabuhan. Masing-masing kena charge lagi Rp10.000. Biaya travelnya sih Rp30.000.

Service nya gokil. Dia ngabarin gue terus kapan mau jemput dan dimana gue harus nunggu. Wong Jowo bageur-bageur yah😊

Ok, off to Jepara!

20130413-054124.jpg

20130413-054131.jpg

20130413-055412.jpg

Advertisements

2 thoughts on “A Trip To Karimun Jawa – Day 2 – Semarang

  1. Hahahhahaha… Gw waktu itu gak masuk ke ruang tunggu stasiun.. Kok bagus bgt yg lo foto.. Baguuusslahhh.. Tambah semangat jalan2 nya..^_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s